Cerita Dewasa Ngentot Anak SMA

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
135 views

Pentilsusu – Cerita Dewasa Ngentot Anak, Cerita yang aku alami ini terjadi ketika aku SMA. Dulu pada masa-masa aku sma aku berpacaran dengan gadis satu sma ku sebut saja nama pacarku Reini. Dia anaknya supel, pinter, cantik dan memiliki bodi yang rapi serta mulus dengan ukuran bra 36b. Aku menjalani masa pacaran dengan Reini tidak cukup lebih sekitar 6 bulan. Aku suka berdiskusi dengan pacarku tentang sekian banyak macam hal tergolong hal yang berbau seksual.

Karena pengetahuan sex ku luas jadi aku dapat menjelaskan bermacam2 istilah, Posisi, serta tempat2 dimana pekerjaan bejad tersebut enak untuk dilaksanakan karena aku sering menyaksikan film bokep n menyimak buku2 mengenai sex.

Suatu hari pacarku aku ajak ke rumahku. Kebetulan waktu tersebut sekolah baru saja selesai menyelenggarakan ujian akhir. tanyaku padanya “Reini ayuk mampir dlu ke rumahku”. Reini membalas “aku mau2 saja bila di rumah anda tidak terdapat orang”. Aku langsung curiga saat Reini berbicara seperti itu.

Kebetulan rumahku siang ini lagi tidak terdapat orang sebab smua keluargaku sedang terdapat undangan ke perkawinan saudara di sukabumi. Jadi di rumahku melulu ada pembantuku saja. akupun menjawab “Ya sudah kita kesana sekarang yaa”. Sesampainya di rumahku aku langsung menyuruh dia ke kamarku yang terletak di lantai atas. Aku mengobarkan komputerku dulu untuk memperhatikan lagu dari winamp. Sedang pacarku ke kamar mandi guna ganti baju dan buang air.

Ketika dia terbit dari kamar mandi aku takjub menyaksikan pakaian yang dikenakan oleh Reini pacarku itu. Dengan pakaian agak santai dan tidak terlalu kebuka. Aku bertanya untuk Reini “kok anda tumben pake baju yg tidak banyak kebuka ?”. Dia melulu tersenyum manis dan duduk di pahaku. Aku langsung terangsang saat Reini duduk dipangkuanku dengan pakain yang seperti tersebut dan wangi tubuhnya menggelitik bulu hidungku. Aku berbasa basi “jaket anda dilepas aja kan hanya aku yang dapat ngeliat kamu”. Dibukalah jaket tersebut dan mulai tampak tubuh sintal berwarna kecoklatan itu.

Cerita Dewasa Ngentot Anak, Langsung saja aku cium leher belakangnya. Lalu aku tiup dan jilat telinganya laksana menjilat ice cream. Aku rasa dia pun terangsang dengan perbuatanku itu. Dia berbalik badan kearahku sampai-sampai wajahku bertemu dengan wajahnya. Dia berbicara “ih geli tau digituin”. Aku melulu tersenyum saja. Aku lalu menghirup bibirnya yang merah dan tipis. Ternyata dia menjawab ciumanku. Lalu aku bersilat lidah dengannya.

Baca Juga:   Cerita Seks Kewalahan Menikmati Memek Hangat

Ternyata meski dia baru kesatu kali berciuman tapi telah mahir mengekor irama permainan bibirku. Mungkin sebab sering aku sampaikan panjang lebar mengenai hal itu. hehe. Selama kurang lebih 5 menit itupun aku mengerjakan kissing dengan dia diatas bangku. Dia kelihatannya tidak cukup puas hanya dengan ciuman saja. Lalu dia bertanya menantangku seraya digesek gesekannya pantatnya tepat diatas kontolku “katanya anda mahir dalam seks coba anda buat aku terkesan dengan permainanmu ?” Kontol ku langsung menegang seketika.

Aku ajak saja dia ke kasur. Dengan posisi tiduran saling berhadapan kami mengerjakan french kiss lg tp kali ini disertai dengan tangan2ku yang bergerilya mulai dari tubuh unsur atasnya. Terdengar bunyi ckckckcck basah nya bibir dan kecupan kedua bibir kami. Perlahan aku turunkan tali tanktop itu supaya terlihat payudaranya. Tapi dia menghentikan permainan sebentar kemudian bertanya sambil berkelakar “eits inginkan liat toketku ?” Aku mengiyakan pertanyaan Reini. Terbukalah unsur atas tubuh Reini dengan payudara yang masih padat dan molek.

Sambil melalukan ciuman aku memainkan toket nya yang ranum dengan meremas2 dan memencet puting susu payudara pacarku dengan kedua tanganku. Dia tampak tidak banyak sakit namun enak dengan perbuatanku itu. Lalu aku menjilati payudara dan menggigit puting susunya. Lagi2 dia terlihat enjoy tanpa melakukan apa2 di samping mendesah nikmat “ahh enak Hend, terusin aja yah”. Karena dia terlihat mulai nafsu kedua tanganku mulai menggeranyangi bagian memeknya sembari menjilati payudaranya.

Cerita Dewasa Ngentot Anak SMA

Cerita Dewasa Ngentot Anak SMA

Cerita Dewasa Ngentot Anak, Karena Reini memakai celana jeans aku sulit memasukkan jari2ku ke dalam liang vaginanya. Permainan berhenti sejenak. Tanyaku “Beib ga mau ngentot denganku ? Kalo mau kita berdua bugil ?” Dia mengangguk pertanda dia mau. Akhirnya kami berdua mencungkil pakaian kami dan kami saling memandang mengagumi tubuh kami masing2. Reini dengan tubuhnya yang aduhai dan aku yang tubuhnya tidak banyak gemuk dan putih. Kami pulang ke kasur guna melanjutkan pertempuran.

Baca Juga:   Cerita Seks Ngentot dengan tante tersayang ketika om keluar rumah

Kami melakukan ciuman lagi sembari tanganku bermain di lubang memeknya dan payudaranya. Aku masukkan kedua jari tanganku ke lubang memeknya dan keluar cairan hangat terasa di dlm vaginanya. Aku mengocok lobang nya sembari memborbardir memek Reini dengan kedua jariku itu. Dia terasa lebih nafsu kali ini walaupun hanya desahan saja. Tapi skarang Reini telah berani memegang kontolku meski tak begitu besar. Lalu aku berbicara “ehh say anda ganti posisi aja yu jd posisi 69 ?” Reini mengangguk lg. Kami kesudahannya bertukar posisi dan wah tampak jelas vagina Reini yang msh sempit dan wangi ditutupi bulu2 jembinya yg lebat.

Aku menjilati seraya memainkan jariku di vaginanya sementara Reini berkaraoke dibawah. Aku gigit sesekali bibir vaginanya dan Reini pun menjawab dengan menggigit batangku. “aww sakit Hend tp enak de…. ahh…Hend terusin…. ahhh !!!” Tiba2 cairan hangat dari vagina Reini keluar sebab reflek aku telan cairan tersebut saking enaknya di karaoke. Kontolku pun menjadi santapan yg lezat untuk Reini. Reini mengulum dan mengocok kontolku laksana seorang berpengalaman sex. Mantab rasanya. Bandar Judi Online Terpercaya

Selama 30 menit kami mengerjakan posisi 69 Reini berucap “Hend aku pengen nyoba dimasukkin dong.” aku energik skali Reini berbicara seperti itu. Aku langsung mengusung Reini keatas tubuhku dan menanam vaginanya tepat diatas kontolku. Walau agak licin namun kontolku langsung masuk di lubang vaginanya. Reini menjerit kesakitan “aduuuh perih Hend… kamu ngapain nih ? tenang aja say muuuaach Cerita Hot Online kan masih awal jadi memang Cerita Dewasa Terbaru begitu nanti juga enak kok.” jawabku

 

cerita seks, cerita sex, cerita bokep, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah, cerita panas, cerita seks dewasa, cerita sex terbaru, cerita sex bergambar, cerita sex tante, kumpulan cerita sex, cerita dewasa hot, cerita dewasa sex, cerita sex hot, kumpulan cerita dewasa, cerita sex selingkuh, cerita dewasa bergambar, cerita seks sedarah, cerita dewasa sedarah, cerita bercinta, cerita seks terbaru, kisah sex,

Category: Cerita Sex Tags: , , , , , , , , ,